Insecure pada Penampilan, Aktor Muda Ini Meninggal Dunia Setelah Lakukan Operasi Plastik Senilai $220,000 untuk Wujudkan Wajah V-Shaped Ala Jimin BTS

pexels

lirik-lagu-terjemahan.toyoong.com Saint Von Colucci, seorang aktor muda asal Kanada, tewas tragis setelah melakukan 12 operasi plastik senilai $220,000 untuk menyerupai Jimin, salah satu anggota dari boyband K-pop BTS. 

Apa yang diharapkan justru menjadi bencana bagi Von Colucci. Operasi plastik yang ia lakukan pada November 2022 menimbulkan infeksi dan harus diintubasi. Setelah berjuang melawan penyakit, Von Colucci akhirnya menghembuskan napas terakhirnya di rumah sakit Korea Selatan pada Minggu pagi 23 April 2023.

Von Colucci mengaku tidak percaya diri dengan bentuk dagunya yang menurutnya terlalu lebar. Ia ingin memiliki wajah dengan bentuk V seperti kebanyakan orang Asia, termasuk Jimin. Namun, operasi plastik yang ia lakukan justru menyeretnya ke dalam masalah yang lebih besar. 

Sebagai seorang aktor muda yang berambisi memulai karir di Korea Selatan, Von Colucci merasa kesulitan mendapatkan pekerjaan karena penampilannya yang terlalu Barat. Ia berharap dengan melakukan operasi plastik, ia bisa mendapatkan peran yang lebih banyak di industri hiburan Korea Selatan.

Namun, nasib berkata lain. Operasi plastik yang dilakukan Von Colucci justru merenggut nyawanya. Ia meninggal dunia di usia 22 tahun, meninggalkan keluarga dan kerabat yang sangat berduka atas kepergiannya. 

Von Colucci juga telah merekam serial drama Korea berjudul Pretty Lies dan berperan sebagai Jimin dari BTS. Sayangnya, ia tidak bisa menikmati hasil jerih payahnya karena meninggal dunia sebelum serial tersebut dirilis. 

Von Colucci meninggalkan kesan mendalam bagi industri hiburan Korea Selatan dan menjadi pelajaran bagi kita semua tentang bahaya operasi plastik yang dilakukan dengan tidak bertanggung jawab.

Artikel Terbaru Share This : cari disini lalu klik enter Ikuti Terjemahan Lirik Lagu di Berita Artis Selengkapnya : klik disini Terjemahan Lirik Lagu