Taylor Swift - "Question...?", Dikaitkan dengan Hubungan Antara Justin Bieber, Selena Gomez dan Hailey Bieber

lirik-lagu-terjemahan.toyoong.com Banyak penggemar Taylor Swift yang merasa lagunya yang berjudul "Question...?" di album Midnights itu bercerita tentang Selena Gomez dan mantan pacarnya, Justin Bieber. Lagu ini dinyanyikan dari sudut pandang orang ketiga, jadi ada yang ngerasa kalau Taylor lagi nyelidik mantan pacar temennya, yaitu Justin. Terus ada lirik tentang ciuman di ruangan yang sesak, yang bikin banyak orang ngaitin kalau itu momen ciuman Selena dan Justin di belakang panggung Billboard Music Awards 2013. Tapi Taylor kan gak setuju sama hubungan mereka berdua. Lagunya juga ada frasa "meteor strike" yang katanya buat pujian buat album Rare milik Selena.

Tapi, enggak cuma Selena yang dibahas di lagu itu, lho! Banyak penggemar juga merasa Taylor Swift mengkritik Hailey Bieber, istri Justin Bieber, di lagu itu. Ada yang ngaitin frasa "second best" itu maksudnya buat Hailey. Dan ada juga yang ngerasa kalau saat Taylor nyanyi "That's nice, I’m sure that’s what’s suitable," dia lagi ngomongin Hailey.

Walaupun belum ada konfirmasi tentang perselisihan antara Selena Gomez dan Hailey Bieber, rumor ini memang lagi jadi topik yang sedang hangat dibicarakan di media sosial. Hailey sendiri udah ngebantah sih, dia bilang videonya yang dihapus di TikTok enggak ada hubungannya sama Selena. Tapi para penggemar tetap aja nebak-nebak tentang kemungkinan perselisihan antara dua selebriti ini.

Intinya sih, Selena Gomez dan Hailey Bieber lagi jadi bahan obrolan hangat di jagat sosmed. Banyak penggemar Taylor Swift yang ngerasa kalau lagu "Question...?" itu ngomongin hubungan Selena dan Justin, tapi ada juga yang merasa kalau Hailey disindir di lagu itu. Tapi ya, belum ada yang pasti sih tentang perselisihan antara Selena dan Hailey.


Artikel Terbaru Share This : cari disini lalu klik enter Ikuti Terjemahan Lirik Lagu di Berita Artis Selengkapnya : klik disini Terjemahan Lirik Lagu