The Weeknd dan Lily-Rose Depp Menggebrak dengan Lagu-Lagu Spektakuler dari Serial 'The Idol'

instagram.com/theweeknd

Pemilik suara emas, The Weeknd, dan aktris berbakat, Lily-Rose Depp, telah merilis dua lagu baru dari serial HBO yang berjudul "The Idol." 

Lagu pertama yang berjudul "World Class Sinner / I'm a Freak" dinyanyikan oleh Lily-Rose Depp dan muncul dalam episode pertama "The Idol." Lagu ini ditulis bersama oleh The Weeknd dan Asa Taccone, serta menjadi lagu comeback bagi protagonisnya, Jocelyn (diperankan oleh Depp). 

Sedangkan lagu tema serial ini yang berjudul "The Lure," diciptakan oleh The Weeknd dan Mike Dean. 

Kedua lagu baru ini dirilis oleh The Weeknd dalam rangka promosi serial HBO-nya yang berjudul "The Idol." 

Lagu "World Class Sinner / I'm a Freak" dinyanyikan oleh Lily-Rose Depp, sedangkan lagu tema "The Lure" adalah hasil kolaborasi The Weeknd dan Mike Dean.

The Weeknd merilis lagu-lagu baru ini secara bertahap setiap minggu bersamaan dengan penayangan setiap episode dari serial "The Idol". 

Hal ini diumumkan oleh The Weeknd melalui unggahan di Instagramnya. Ia juga berbagi rasa antusiasme atas kehadiran berbagai artis yang luar biasa dalam proyek ini.

Lagu "World Class Sinner / I'm a Freak" merupakan lagu comeback bagi karakter pop bintang Jocelyn yang diperankan oleh Lily-Rose Depp. 

Semua lagu lainnya dalam serial HBO "The Idol" akan  tersedia dalam album soundtrack "The Idol, Vol. 1" yang akan dirilis pada tanggal 30 Juni.

Meskipun serial "The Idol" terlibat dalam kontroversi sejak artikel Rolling Stone pada Maret yang lalu yang mengungkapkan beberapa tuduhan tentang kekacauan produksi, perubahan personel, dan pergeseran dari konsep asli skrip yang "berlensa feminis," namun kehadiran The Weeknd dalam menciptakan lagu-lagu baru untuk serial ini tetap membangkitkan minat penggemar.

Artikel Terbaru Share This : cari disini lalu klik enter Ikuti Terjemahan Lirik Lagu di Berita Artis Selengkapnya : klik disini Terjemahan Lirik Lagu