Jennie 'BLACKPINK' Tampil di Acara Chanel Paris Fashion Week 2023

Mantab! bintang BLACKPINK dan idol star, Jennie, baru aja munculdi Paris Fashion Week buat ngehadiri Chanel's Fall/Winter 2023 showcase.

Pastinya, kehadiran Jennie ini udah ditunggu banget, karena dia kan udah jadi ambassador dari banyak iklan Chane. Jennie tiba di acara yang sangat ditunggu-tunggu itu dengan gaya full Chanel, pake jumpsuit tweed ecru dengan logo mini 'C' Chanel di dadanya. Jumpsuit tersebut berasal dari Look 15 dari koleksi Coco Beach 2023 merek tersebut dan dipasangkan dengan tas dan sepatu Chanel.

Jennie, sebagai duta COCO CRUSH(produk perhiasan dari CHANEL), juga nampak mengenakan cincin Crush berbalut emas putih 18 karat dengan berlian, sekaligus memakai perhiasan Chanel yang lain. Buat penampilannya, Jennie pilih kepang rambut panjang dan eyeliner hitam yang ngejreng abis.

Selain itu, acara yang dihadiri Jennie ini juga jadi spot keberadaan bintang-bintang lain seperti Zoe Saldana, Whitney Peak, H.E.R. dan FKA Twigs. Selain itu, Jennie juga terlihat mesra banget sama Park Seo-jung dan Penelope Cruz. 

Jennie - Solo

Artikel Terbaru Share This : cari disini lalu klik enter Ikuti Terjemahan Lirik Lagu di Berita Artis Selengkapnya : klik disini Terjemahan Lirik Lagu