Ed Sheeran kolaborasi bareng pokemon, "Shut Down" jadi nomor 1, arti lagu Sam Smith "Unholy" dan Tate MacRae rilis "Uh oh" minggu ini

instagram.com/tatemcrae | instagram.com/teddysphotos


Ed Sheeran akan merilis lagu yang berjudul "Celestial" minggu ini, berkolaborasi dengan pokemon.

Hal ini untuk memperingati ulang tahun pokémon yang ke-25.

Ed Sheeran merupakan penggemar berat pokémon, di bercerita saat dirinya masih kecil dia mengoleksi kartu pokemon, menonton tv pokemon, dan juga memainkan game Pokemon, selain itu dia juga memiliki tato pokemon di lengannya.

Selain Ed Sheeran perusahaan Pokemon juga bekerjasama dengan beberapa artis seperti Katy Perry, Post Malone, J Balvin dan lainnya.

lirik lagu dan terjemahan Ed Sheeran - Celestial

BLACKPINK "shutdown" berhasil menjadi no.1 di Billboard Global Charts

Blackpink menjadi nomor satu di Billboard 200 dengan 150, 8 juta stream dan 17.000 unduhan terjual di seluruh dunia. Khusus di Amerika sendiri mereka meraih 140 juta stream dan 13.000 unduhan terjual, angka yang sangat fantastis.

Di Indonesia sendiri Blackpink menjadi trending 1 YouTube tak lama setelah rilis.

lirik lagu dan terjemahan BLACKPINK - Shut Down

instagram.com/blackpinkofficial | instagram.com/samsmith


Ini dia arti lagu Sam Smith "unholy"

Beberapa saat setelah rilis, lagu ini langsung mendapatkan jutaan views di Youtube. Lagu ini sendiri bercerita tentang pria yang selingkuh dari istrinya. Lagu ini untuk mempermalukan si suami yang selingkuh dan mengkhianati istri serta dua anaknya.

Selain itu Sam Smith juga ingin menunjukkan sisi dari Sugar Baby(pelakor), yang tidak tertarik dengan hubungan tapi lebih tertarik dengan perhatian dan keuntungan finansial yang didapat.

lirik lagu dan terjemahan Sam Smith - Unholy

Tate McRae rilis "Uh Oh" minggu ini

Lagu ini akan rilis Jumat esok tanggal 30 September 2022 , lagu ini sendiri dikabarkan akan masuk ke dalam album "i used to think i could fly(deluxe)"

lirik lagu dan terjemahan Tate McRae - Uh Oh

Artikel Terbaru Share This : cari disini lalu klik enter Ikuti Terjemahan Lirik Lagu di Berita Artis Selengkapnya : klik disini Terjemahan Lirik Lagu