Makna dan Kisah Lagu Taylor Swift - August



1. "August" merupakan lagu part dua dari tiga seri lagu folklore yang menceritakan tentang cinta segitiga antara Betty, James dan selingkuhan James. Lagu ini menceritakan dari perspektif selingkuhan James.

Pada part bagian pertama, "Cardigan" dari perspektif Betty, dan part bagian ketiga, "Betty" dari perspektif James.

2. Taylor Swift tidak menjelaskan mengapa hubungan James dan selingkuhannya berakhir, tetapi ada petunjuk di bagian reff ketika selingkuhan James bilang pada James, "Karena kau bukan milikku."

3. Swift menulis dan memproduseri lagu tersebut bersama Jack Antonoff, yang juga dikenal karena kolaborasinya dengan Lorde dan Lana Del Rey. Dia memiliki andil dalam enam lagu di Folklore

Antonoff men-tweet bahwa lagu ini dan lagu Folklore lainnya, "My Tears Ricochet," adalah kolaborasi favorit yang pernah dia lakukan dengan Taylor Swift.

4. Taylor Swift menempatkan lagu ini sebagai lagu kedelapan dalam daftar lagu Folklore karena Agustus adalah bulan kedelapan.

Artikel Terbaru Share This : cari disini lalu klik enter Ikuti Terjemahan Lirik Lagu di Berita Artis Selengkapnya : klik disini Terjemahan Lirik Lagu