Eminem luncurkan T-Shirt " Mom's Sphagetti " untuk menyambut Hari Ibu Internasional



Walaupun memiliki kehidupan masa lalu yang berantakan dan memiliki banyak masalah termasuk dengan ibunya sendiri, eits namun semua hanya masa lalu hehe sekarang ia sangat mencintai ibunya . Pada tahun 2013 lalu eminem meluncurkan lagu " Headlights" untuk memperingati hari ibu internasional,Sekarang atau tahun ini pada tanggal 9 yang lalu ia meluncurkan T-shirt untuk menyambut Hari Ibu Internasional yang jatuh pada Tanggal 13 Mei 2016 dengan nama "mom sphagetti" yang mempunyai desain sphagetti di tengah.


Ya, apabila mendengar kata "mom sphagetti" fans eminem pasti sudah tahu bahwa itu merupakan kata yang terdapat di lagu lose yourself .lagu tersebut merupakan single yang merajai tangga lagu di amerika selama 12 minggu. Namun arti dari mom sphagetti sebenarnya yaitu " Tak sesuai harapan " bukan "sphagetti ibu". Atau jangan - jangan sphagetti ibunya em' tak sesuai harapan ups.



2 varian putih dan hitam


Bisa di lihat dari film yang eminem bintangi yaitu 8 miles yang saat itu eminem "bunny rabbit" maju ke atas panggung untuk mengikuti kompetisi rap yang pertama kali ia ikuti dan ia tak bisa berkata sepatah katapun saat gilirannya . Cuplikan lirik lose yourself dari eminem "...his palms are sweaty, knees weak, arms are heavy, there's vomit on his sweater already, mom's spaghetti." yang artinya "... telapak tangannya berkeringat, lutut lemas, lengan berat, ada muntahan di sweater-nya, tak sesuai harapan."


Namun entah pada Hari Ibu Internasional ini kenapa eminem memdesain dengan tulisan mom sphagetti. Tanpa kita mengutip sedikit cerita di atas. Yang pasti pakaian ini untuk menunjukkan kasih sayang dirinya pada ibunya dan juga hadiah para fansnya untuk ibunya masing-masing :)

Eminem menjual T-shirt ini di websitenya ,terdapat 2 varian warna yaitu putih dan hitam. Namun hanya 3 hari saja. Harusnya eminem menjualnya tanpa batas waktu ya, teman teman...


Maaf apabila melenceng dari topik blog, terus ikuti artikel di blog ini yah....
Artikel Terbaru Share This : cari disini lalu klik enter Ikuti Terjemahan Lirik Lagu di Berita Artis Selengkapnya : klik disini Terjemahan Lirik Lagu