Lagu Terbaru Minggu Ini 18 November: Alan Walker, Rich Brian, Sam Smith dan Lainnya

Minggu ini beberapa musisi mengeluarkan lagu terbaru mereka, mulai dari Alan Walker yang bekerja sama dengan UPSAHL untuk berkolaborasi dalam lagu Shut - Up. Rich Brian musisi asal Indonesia yang berkarir di Amerika menggandeng $NOT untuk lagu VIVID. Pharrel Williams dengan Travis Scott dalam lagu Doen In Atlanta.

Berikut beberapa lagu yang rilis minggu ini:

Alan Walker, UPSAHL - Shut Up

Rich Brian, $NOT - VIVID

Pharrel Williams, Travis Scott - Down In Atlanta

Lagu ini menandai kolaborasi ketiga antara Pharrel Williams dan Travis Scott setelah lagu 'Rodeo' dan 'Flying High'

Sam Smith - Night Before Christmas

Sam mith merilis single bertema natal yang berjudul 'Night Before Christmas'. Sam Smith juga akan merilis Album 'Gloria' yang akan dirilis pada tahun depan tanggal 23 Januari. Dalam album terbarunya Sam Smith akan berkolaborasi dengan Ed Sheeran, Jessie Reyez, dan Koffee.

Michael Jackson - Starlight

‘Starlight’ merupakan single bonus dari Album ’Thriller40’. Sebelumnya lagu ini sudah bocor di internet bersama dengan liriknya namun memiliki kualitas yang buruk.

Nicki Minaj, Maluma, Myriam Fares - Tukoh Taka

Nicki Minaj, Maluma and Myriam Fares berkolaborasi di lagu yang bertema Piala dunia yang berjudul ‘Tukoh Taka’. Lagu ini menggunakan tiga bahasa yaitu Inggris, Spanyol dan Arab.

Cigarettes After Sex - Pistol

Cigarettes After Sex melanjutkan ciri khasnya dalam lagu ‘Pistol’. dengan lirik yang dimabuk cinta Greg Gonzalez dan kawan-kawan, tak pernah gagal untuk menyampaikan apa yang telah dinikmati penggemar dari mereka. Grup band ini akan memainkan serangkaian jadwal tur Asia pada tahun 2023.

Foushee, Lil Uzi Vert - spend the money

Kid Ink, Wiz Khalifa - Big Burna


Lauren Spencer Smith - Single On The 25th

bbno$ - feel good inc (bbno$ re-finessed)

Noah Cyrus, PJ Harding - Snow In LA



Artikel Terbaru Share This : cari disini lalu klik enter Ikuti Terjemahan Lirik Lagu di Berita Artis Selengkapnya : klik disini Terjemahan Lirik Lagu