‘Unholy’ berhasil puncaki trending nomer 1 di Inggris, beberapa artis yang ikut audisi lagu 'See You Again'

Kolaborasi Sam Smith dan Kim Petras berbuah Trend no.1

Sam smith dan Kim Petras berhasil memecahkan rekor menjadi nomor 1 setelah berhasil mengalahkan David Guetta & Bebe Rexha dengan single I’m Good(Blue).

Dengan berhasil menjadi nomor 1 di Official Singles Chart menjadi rekor Top 10 ke-12 Sam Smith di Inggris(pertama dalam tiga tahun terakhir) dan menjadi yang pertama kalo bagi Kim Petras.

Lirik lagu Sam Smith - Unholy dan Terjemahan

Eminem dan Sam Smith sempat ikut audisi untuk lagu 'See You Again' yang dibawakan Charlie Puth & Wizz Khalifa

Dalam wawancara dengan Aurelle, Charlie Puth menceritakan bahwa dia merasa tak seharusnya yang menyanyikan lagu tersebut. Charlie Puth merasa dirinya kurang tenar dibanding artis lain yang mengikuti audisi lagu tersebut, yaitu seperti Eminem, Sam Smith, Skylar Grey, Chris Brown, Adele dan Lil Wayne.

Pada bagian rap, jika Eminem atau Lil Wayne yang membawakan lagu itu nampaknya akan aneh sehingga karakter Wiz Khalifa yang dipilih.

Eminem sendiri dalam wawancara dengan fuse yang dibawakan oleh 50cent dirinya mengunkapkan jika Eminem menolak mengisi lagu ‘See You Again’ karena dirinya sedang mengerjakan sebuah lagu untuk film berjudul Southpaw.

Hasilnya 'Southpaw' tidak sesukses 'Furious 7', yang mana lagu Eminem pada film ‘Southpaw’ tidak sesukses ‘See You Again’.

Lirik Lagu Charlie Puth - See You Agian feat Wizz Khalifa dan Terjemahan

Artikel Terbaru Share This : cari disini lalu klik enter Ikuti Terjemahan Lirik Lagu di Berita Artis Selengkapnya : klik disini Terjemahan Lirik Lagu