Megan thee Stallion membatalkan pertunjukan untuk menghormati para korban di festival Astroword

Megan Three Stallion mengkonfirmasi bahwa ia akan membatalkan konsernya yang akan datang di Houston setelah tragedi yang menimpa di festival Astroworld Travis Scott pada minggu lalu.

Peristiwa yang terjadi pada festival Astra world yaitu akibat dari fans yang berdesak-desakan dalam kerumunan yang mengakibatkan kematian 10 orang.

Artis pemegang Grammy awards itu telah mengumkan tidak akan tampil di acara yang sudah dijadwalkan mendatang untuk memulihkan perasaan warga kota yang tengah bersedih akibat peristiwa tersebut.

Menurut the Houston chronicle, Megan Three Stallion akan menjadi salah satu orang yang akan tampil di 713 Music Hall Live Nation, sebelumnya acara-acara sudah banyak yang dibatalkan akibat tragedi tersebut. 

Tragedi tersebut terjadi saat sang penyanyi utama Scott naik ke atas panggung NRG Park di mana ribuan penggemarnya sudah berkumpul untuk mendengarkan dan menyaksikan penampilannya.

Namun situasi dengan sangat cepat berubah menjadi mengerikan saat kerumunan orang melonjak dan banyak orang dilaporkan terinjak-injak atau terjebak satu sama lain tanpa adanya ruang gerak untuk menuju ke pintu keluar. Dikabarkan 10 orang tewas akibat insiden tersebut dan ratusan lainnya dirawat karena luka-luka.

Artikel Terbaru Share This : cari disini lalu klik enter Ikuti Terjemahan Lirik Lagu di Berita Artis Selengkapnya : klik disini Terjemahan Lirik Lagu