Arti dan Cerita Lagu Billie Eilish - Happier Than Ever

"Happier than ever" merupakan lagu yang bercerita tentang Billie eilish yang merasa lebih bahagia saat jauh dari mantannya.

Billie Eilish sudah kehabisan kata-kata untuk menjelaskan alasannya yang dia tahu hanyalah tidak senang dengan situasinya saat itu.

Lagu ini ditulis untuk mantan pacar Billie Eilish dan juga penyanyi Brandon Adams.


Baca : Terjemahan Lirik Lagu Billie Eilish - Happier Than Ever

Pada bagian Verse 1

Pada bait ini Billie Eilish mengungkapkan perasaannya bahwa hubungannya dengan sang mantan berlangsung tak indah tak sesuai yang harapkan.

Dia juga bilang bahwa mantan pacarnya sudah membuat hidupnya sengsara. 

Sang mantan juga telah melakukan pelecehan emosional/mental terhadap dirinya selama menjalin hubungan.

Pada lirik "I'd end up more afraid"(Aku berakhir jadi lebih takut) menjelaskan bahwa sang mantan jelas memiliki temperamen yang buruk dan ditakuti oleh Billie Eilish.

Pada bagian Verse 2

Billie Eilish memberi contoh betapa toxic hubungannya dengan pria itu.

Dia teringat saat si pria mengemudi di bawah pengaruh alkohol tanpa peduli dengan hidupnya.

Yang membuat Billie Eilish lebih marah yaitu karena dia juga tidak peduli dengan tindakannya yang berdampak pada orang-orang yang mencintainya.

Butuh waktu lama bagi Billie Eilish untuk menyadari bahwa dia hanya membuang-buang waktu dengan pria yang tidak berguna.

Pada bagian Verse 3

Pada bagian ini Billie eilish menceritakan lebih banyak tentang hubungan toxicnya sebelum akhirnya memutus berpisah dengan sang mantan demi kesehatan mentalnya.

Billie Eilish merasa dia tak seharusnya menyia-nyiakan waktu dengan orang yang tidak punya rasa tanggung jawab dan kedewasaan.

Dia marah karena dia sudah mengabaikan ibu dan teman-temannya demi si pria ini yang sangat tidak layak untuk dirinya.


Artikel Terbaru Share This : cari disini lalu klik enter Ikuti Terjemahan Lirik Lagu di Berita Artis Selengkapnya : klik disini Terjemahan Lirik Lagu