BTS Akan Berkolaborasi dengan Halsey, Ini dia Video Teasernya



Resmi: BTS dan Halsey akhirnya berkolaborasi

Minggu, 7 April, Big Hit Entertainment (Label BTS) merilis video teaser untuk lagu BTS selanjutnya yang berjudul "Boy With Luv," yang akan berkolaborasi dengan Halsey. Di dalam Klip 45 detik itu pelantun lagu "Without Me" sedang duduk menjaga tiket bioskop. Tiba-tiba, dia menutup pintu dan berjalan keluar bioskop yang mana dia melihat para anggota BTS, yang semuanya mengenakan jas merah muda . Sebelum layar memudar menjadi hitam, kita bisa melihat lampu neon menyala terang di atas bioskop yang bertuliskan "Persona," sebuah tanda yang mungkin menandakan judul album BTS mendatang.

Menurut Big Hit Entertainment, "Boy With Luv" akan dirilis pada hari Jumat, 12 April, jadi para penggemar tidak menunggu lebih lama.

Halsey dan BTS sudah berteman sejak tahun 2017, pada tahun 2018 Halsey mengunjungi Korea Selatan untuk melakukan tur dunianya. Pada bulan Agustus 2018, Halsey berbagi foto dirinya dengan grup K-pop itu di Instagram.


Artikel Terbaru Share This : cari disini lalu klik enter Ikuti Terjemahan Lirik Lagu di Berita Artis Selengkapnya : klik disini Terjemahan Lirik Lagu