10 Tanda Kalau Dia Mencintaimu


Pernahkah kamu bertanya-tanya mengapa dia bertingkah aneh saat kau ada di dekatnya? Apa kamu ingin tahu ada apa dengannya dan mengapa dia bertingkah aneh, tapi kamu ragu bertanya padanya? Apa ada ikatan atau koneksi antara kalian berdua? Mungkin sedikit menyebalkan untuk mengetahui apakah dia menyukai kita.

10 Tanda yang untuk mengetahui apakah seorang menyukai mu

1. Apa dia sering menatapmu?
Salah satu tanda pertama kalau dia benar-benar tertarik pada mu yaitu caranya apa sering memandang mu. Meski dia pintar menyembunyikan perasaannya. Dia pasti punya sesuatu untuk diberitahukan pada mu atau dia hanya kagum dengan mu karena itulah ia terus menatap mu.

Namun, jika dia menatap dalam waktu yang lama - itu jelas, dia sedang menumbuhkan perasaan untukmu. Caranya seolah mengatakan itu semua.

2. Apa teman mu mengatakan itu pada mu?
Cara terbaik untuk mengetahui apa seseorang menyukai mu yaitu dengan bertanya kepada teman-temanmu / temannya. Ada kemungkinan dia bertanya tentang mu pada mereka. Pria tertarik pada seorang wanita jika dia berulang kali bertanya pada teman-temannya tentang dirinya. Teman-temanmu akan memberi informasi seperti nama mu, alamatmu, apa kamu sudah punya pacar, dan sebagainya.

Karena teman selalu tertarik untuk tahu hal-hal yang berkaitan dengan cinta, mereka jelas akan memberi tahu mu tentang dia. 

3. Apa dia sering membuatmu tertawa?
Kalau kamu memperhatikan, dia membuat mu sering tersenyum, dia suka saat kau menertawakan ceritanya dan melakukan segalanya agar kamu memperhatikannya.

4. Apa dia sering mengganggu mu?
Seperti yang sudah di ketahui, pria akan melakukan semuanya untuk mendapatkan perhatian wanita yang mereka cintai. Sedemikian rupa sehingga mereka terkadang melakukan hal-hal yang membuat mu kesal. 

Dia tak kan pernah sengaja mengganggu mu kalau kamu tidak menyukainya. Itu artinya dia menghormati mood mu.

5. Dia memperhatikanmu
Dia akan mendengarkan semua yang kau katakan dan tak melewatkan satu kata pun yang kamu ucapkan. Ia akan penuh perhatian dan mendengarkan apa yang kamu ucapkan meski itu topik yang tak menarik baginya. Untuk membuat mu terkesan, dia akan mengulur waktu agar bisa bersamamu. Dia akan menanyakan hal yang tak penting pada mu. Saat itulah kamu tahu kalau dia menyukai mu.

6. Dia sering gagap saat bersamamu
Jika dia gagap saat ada kamu atau saat bicara dengan mu. Itu bukan berarti dia tak percaya diri, hanya saja dia gugup. Kau bisa membantunya dengan memecahkan suasana. Mulai percepat obrolan. Perlahan-lahan dia akan mulai bicara dengan mu dengan penuh percaya diri.

7. Apa dia cemburu saat kamu bicara dengan orang lain?
Ini pertanda yang pasti. Dia akan berada di tingkat kecemburuan tertinggi saat kamu bicara dengan pria lain. Tentu, dia tak mengatakannya padamu, Perhatikan sedikit amarahnya saat dia bertanya padamu. Kalau tanda ini muncul Dia sudah pasti mencintaimu.

8. Dia tak tertarik dengan wanita lain?
Jika dia tak bersama wanita lain dan suka menghabiskan waktu dengan mu, itu fakta kalau dia sangat menyukai mu. Untuk memahami apa dia hanya memikirkan mu, tanyakan apa dia tertarik pada seseorang. Kamu pasti akan tahu kalau dia menyukai mu.

9. Apa dia membantu lebih banyak?
Meski itu kegiatan yang paling membosankan, dia akan melakukannya untuk mu. Dia selalu siap untuk melakukan pekerjaan mu. Jika dia tak begitu menyukaimu, dia pasti tak mau terlalu sering denganmu.

10. Dia sering menghubungimu/mengirimimu pesan
Dia yang menyukaimu akan selalu mencari perhatian padamu, jika dia sering mengirimimu pesan atau menghubungimu, dia pasti menginginkan perhatian darimu.

Kalau kalian masih belum puas dengan 10 Tanda di atas maka ada 1 cara lagi. Cara terbaik untuk mengetahui yaitu pergi dan bertanya padanya, tapi jangan membuatnya gugup. Sebagian besar pria akan malu-malu dalam mengungkapkan cinta mereka pada wanita yang mereka sukai. Buatlah percakapan yang nyaman dan dia mungkin akan menceritakan semuanya pada mu!
Artikel Terbaru Share This : cari disini lalu klik enter Ikuti Terjemahan Lirik Lagu di Berita Artis Selengkapnya : klik disini Terjemahan Lirik Lagu