Hak Cipta Lagu Karena Su Sayang di Curi, Netizen Ungkap Siapa Pencurinya


Lagu yang sempat viral karena di cover dari mulai Judika hingga Via Vallen ini berhasil menjadi hits di Indonesia. Namun lagu karena su sayang ini di keluhkan oleh sang pemilik lagu Immanuel Andra(Near) karena telah di klaim oleh pihak yang tak jelas. 

Dia pun meminta untuk tak lagi di tonton. Ungkapan tersebut merupakan bentuk kekecewaan. Pencurian lagu sangat disayangkan, mengingat sebuah karya seni itu dibuat dengan kreativitas yang mahal harganya.

Sejak saat itu banyak netizen yang memblow up dan menelusuri siapa kira kira pencurinya tersebut.

Berdasarkan lisensi pada lagu itu di pegang oleh Ismail Abinting Records melalui Tunecore.


Netizen pun mulai mencari tahu siapa Ismail Abinting tersebut, kami pun ikut menelusuri nama tersebut.

Ternyata Ismail Abinting merupakan orang malaysia. Sempat heran juga kenapa dia berani-beraninya mengklaim karya yang bukan miliknya sendiri atau bisa juga kita bilang mencuri. Terlebih lagi di Malaysia mana ada bahasa daerah layaknya orang timur di Indonesia.


Setelah di telusuri akun youtube miliknya, terdapat Netien yang mempertanyakan tindakannya tersebut dan dia bilang sudah cuba menghubungi Near dan menyalahkan Near karena tidak meletakkan legal right pada lagunya tersebut.

Keterlaluan juga orang malaysia ini. Bagaimana pendapat kalian tentang orang ini?

Artikel Terbaru Share This : cari disini lalu klik enter Ikuti Terjemahan Lirik Lagu di Berita Artis Selengkapnya : klik disini Terjemahan Lirik Lagu