Arti Lagu White Iverson - Post Malone


Arti dari lagu White Iverson yaitu :

Post Malone menyanyikan tentang mimpinya menjadi kenyataan: wanita, kesuksesan, obat-obatan dan uang. 

Lagu ini menegaskan bahwa Malone merupakan salah satu musisi yang terbaik dan ia membandingkan dirinya dengan berbagai legenda basket, terutama Allen Iverson, yang bermain untuk empat tim yang berbeda. Iverson adalah Pemain Paling Berharga NBA (MVP) pada tahun 2001 dan NBA All-Star 11 kali.

(Michael) Jorddan dan Iverson bekerja dan berlatih, hari demi hari, untuk mencapai kesuksesannya. Tapi mimpi Post Malone adalah memiliki semuanya tanpa kerja keras. Itulah yang membuat White Iverson merupakan sebuah mimpi.

Post Malone merasa terkejut karena lagunya yang ternyata di sukai oleh publik. "Saat saya menulisnya, saya tidak tahu bahwa orang-orang akan menyukainya sama seperti saya," katanya dalam wawancara dengan DJ Skee. "Saya juga tidak berencana untuk merilisnya dalam waktu dekat, tetapi itu bocor di suatu tempat dan kami hanya mengatakan itu dan merekamnya."

Kita semua bermimpi. Tapi tidak semua orang mau mewujudkan impian itu.


Artikel Terbaru Share This : cari disini lalu klik enter Ikuti Terjemahan Lirik Lagu di Berita Artis Selengkapnya : klik disini Terjemahan Lirik Lagu