"Despacito" Lagu Terbaik Tahun 2017 - Best Song of 2017 ( So Far )


"Despacito" sebuah single yang di keluarkan oleh Luis Fonsi bersama dengan Daddy Yanke pada 13 Januari 2017. Lagu ini meraih kesuksesan dan berhasil membius pencinta musik di seluruh dunia. Sangkin enaknya lagu ini artis berbakat Justin Bieber pun ikut meremix lagu ini sehingga lagu ini pun semakin melambung tinggi.

Buktinya kesuksesan lagu ini dilihat yaitu selalu merajai berbagai macam platform musik, baik streaming maupun download. Di YouTube musik videonya sudah menembus 2,2 Milyar views hanya dalam kurun waktu 6 bulan, bandingkan saja dengan video paling banyak di putar di YouTube yaitu Gangnam Style milik PSY yang mempunyai jumlah views 2,8 sejak 2013 lalu. Bukan tidak mungkin dalam beberapa bulan kedepan lagu "Despacito" ini akan menjadi video yang paling banyak di lihat di YouTube sepanjang masa mengalahkan lagu "Gangnam Style" wow.



Alasan mengapa lagu ini menjadi lagu terbaik tahun ini yaitu dapat kita lihat dari awal tahun sampai saat ini lagu ini masih merajai tangga lagu ditambah lagi banyaknya cover lagu, meme, komik dan lainnya yang membahas lagu ini akan membuat lagu ini akan makin populer dan bukan tidak mungkin lagu ini akan menjadi pemuncak tangga lagu sampai akhir tahun.

Sebenarnya apa sih artinya lagu ini?
Despacito apabila di terjemahkan ke dalam bahasa Inggris artinya "slowly" atau dalam bahasa Indonesia "pelan/perlahan/lambat". Arti lirik dalam lagu ini cukup vulgar, kalian dapat melihat keseluruhan arti liriknya disini

Luis Fonsi ft Daddy Yankee - Despacito

Versi Remix

Luis Fonsi,Daddy Yankee ft Justin Bieber - Despacito

Menurut kalian bagaimana? Apa "Despacito" lagu terbaik tahun ini atau kalian punya pendapat yang lain?
Artikel Terbaru Share This : cari disini lalu klik enter Ikuti Terjemahan Lirik Lagu di Berita Artis Selengkapnya : klik disini Terjemahan Lirik Lagu