Indonesia berbagi kebahagiaan dengan " Om Telolet Om ".


          "Om Telolet Om" inilah trending topik yang paling banyak dibicarakan di twitter beberapa hari terakhir oleh pada netizen di Indonesia. Namun kehobohan dari "Om Telolet Om" ini memuncak mulai dari Selasa malam 20 Desember 2016, hal ini dikarenakan tidak hanya netizen dari indonesia saja yang berkicau akan hal ini namun para DJ dari luar negeri juga ikut berkicau tentang hal tersebut. Mulai dari Zedd, Dj Snake, Marshmello, Hardwell, Martin Garrix dan masih banyak lagi. Hal tersebut menimbulkan para pengikut(followers) mereka pun banyak yang bertanya-tanya akan hal tersebut dan ikut membahasnya. Ada tiga macam DJ dari luar negeri yang ikut meramaikan bahasan ini ; yang pertama yaitu yang tidak tahu maksud dari bahasan tersebut seperti The Chainsmokers


Yang kedua yaitu yang tahu dan ikut meramaikan seperti Alan Walker dan Steve Aoki

Dan yang ketiga yaitu yang beropini dan memberikan karya
Seperti yang dilakukan oleh DJ berikut



Ada pula yang mempraktekannya
Karena banyak yang penasaran dengan bahasan tersebut ada juga yang ingin datang ke Indonesia
Atau


Beberapa artis asal korea pun terpantau mengetwet  hal tersebut.

          Tidak hanya dari dunia musik saja namun dari sepakbola, terlihat Michael Ballack ikut membahas hal tersebut. Selain itu akun resmi dari mulai dari Real Madrid, Bayern Munchen, Manchester City, Totenham Hotspurs dan Inter milan pun ikut meramaikannya sembari menyisipkan foto bus miliknya.

          Kembali ke "Om Telolet Om" sebenarnya hal ini sudah lama dan bisa kita jumpai di sepanjang jalan Pantura Pulau Jawa dimana banyak anak kecil maupun dewasa yang membawa handphone dan mengacungkan jari sembari berteriak " Om telolet Om" agar supir bus menyalakan klakson uniknya. Pengunggah video "Om Telolet Om" sebenarnya hanya ingin berbagi kebahagiaan. " Kebahagiaan yang didapat dengan cara yang sederhana".

          Namun berkaitan dengan dunia musik di atas sebenarnya netizen Indonesia hanya ingin membagi kebahagiaan pada seluruh dunia terutama artis yang mereka suka dengan mention mereka ramai ramai. Dengan mention artis di sosial media, netizen indonesia ingin artis untuk membunyikan telolet(menyapa/merespon/menanggapi) mereka karena hal tersebut sudah sangat membahagiakan netizen seperti layaknya anak kecil yang mendengar suara telolet.

Terima Kasih , Tinggalkan Komentar :)

Artikel Terbaru Share This : cari disini lalu klik enter Ikuti Terjemahan Lirik Lagu di Berita Artis Selengkapnya : klik disini Terjemahan Lirik Lagu