The Chainsmokers mendapat foto kejutan

            Kita tidak tahu seberapa berat perjuangan seseorang dalam menggapai kesuksesannya. Kesuksesan tidak akan datang dengan sendirinya tanpa perjuangan kita untuk mencapai kesuksesan tersebut, begitu pula dengan duo DJ yang saat ini sedang naik daun yaitu The Chainsmokers yang terdiri dari Alex Pall dan Andrew Taggart ini. Saat semua orang saat ini sudah banyak yang mengenal mereka ternyata dahulu tepatnya tiga tahun yang lalu mereka merupakan DJ di klub malam biasa.

           Seorang fans bernama Eric Kemp berkomentar pada sebuah postingan di halaman facebook The Chainsmokers. Dia menceritakan kenangannya tiga tahun yang lalu di mana duo DJ ini tampil disebuah klub malam dimana hanya dia dan dua temannya penggemar dari Duo DJ ini yang hadir. Yang disertai dengan gambar Instagramnya 3 tahun yang lalu.



Ekemp21 Betapa menakjubkannya The Chainsmokers ! Hanya kami fans mereka dan mereka benar-benar lebih baik dari kebanyakan DJ lainnya!!! #Chainsmokers


“3 tahun yang lalu saat kalian  tampil di klub malam hanya kami ber 3 penggemar yang hadir, sekarang kalian merilis single terbesar dalam musik. Kalian datang 3 tahun yang lalu, kau bisa lihat postinganku 3 tahun yang lalu , aku sedikit memprediksinya selamat ya, kalian memecahkan prediksiku ”

 Komentarnya pun di tanggapi oleh The Chainsmokers






The Chainsmokers “hahaha Terimakasih! Ini batu loncatan dan kenangan yang menakjubkan yang mendorong kita tiap hari ! Terima Kasih telah mengingatkan ini”

Luar biasa sekali yah perjuangan mereka J
Kesuksesan hanya datang pada orang yang mau bekerja keras !!

Semangat !!
Artikel Terbaru Share This : cari disini lalu klik enter Ikuti Terjemahan Lirik Lagu di Berita Artis Selengkapnya : klik disini Terjemahan Lirik Lagu