Eminem Merilis Ulang Album Hitsnya " The Marshall Mathers LP "


The Marshall Mathers LP adalah album studio ke 3 dari eminem. Album ini sangat sukses dan mengantarkannya sebagai Rapper yang di segani didunia hiphop yang dimana dunia musik hiphop didominasi oleh orang berkulit hitam. Single yang sangat terkenal di dalam album ini yaitu "stan" yang bercerita tentang seorang fans yang mengidolakan Eminem . Lagu ini unik mempunyai ciri musik yang santai dengan lirik yang menyerupai orang yang sedang berkomunikasi. Eminem akan merilis album dalam bentuk kaset dengan menambahkan hadiah di dalamnya .


Eminem memberitahu hal tersebut melalui tweet di akun Twitter dan Instagram miliknya dengan disertai link pemesanan untuk para penggemar yang berminat.


"#SSLP Cassette re-issue coming soon http://shady.sr/SSLP," kicau Eminem .



img: wikipedia.org


Album Marshall Mathers LP sendiri sudah di luncurkan pada 23 mei 2000. Diluncur ulangnya album ini merupakan karya dari eminem yang dirilis setelah karya terakhirnya yaitu untuk soundtrack " Southpaw " yang berisi single " kings never dies dan Phenomenal" ,serta kolaborasi antara eminem dengan Royce da 5'9" dalam Bad meets evil "Raw" dan "All I Think About".

Untuk mendapatkan karya Eminem dalam bentuk kaset ini kalian bisa mengunjungi website eminem yaitu eminem.com 

Artikel Terbaru Share This : cari disini lalu klik enter Ikuti Terjemahan Lirik Lagu di Berita Artis Selengkapnya : klik disini Terjemahan Lirik Lagu